Acara Barbequ Bersama Di Malam Hari

Biasanya, disetiap event liburan selalu ada runtutan acara mulai dari pagi hari hingga menjelang malam hari. Demikian juga untuk acara liburan ke Pulau Tidung. Biasanya rundown acara tersebut dimulai dari persiapan keberangkatan dari pelabuhan, acara setiba di tujuan yaitu Pulau Tidung, acara siang hari, acara sore hari, acara malam hari, dan yang terakhir adalah acara ketika akan kembali ke Jakarta. Semua acara tersebut sudah disusun sedemikian rupa oleh pihak agen perjalanan yang ada, sehingga Anda hanya perlu mengikuti setiap alur acara tersebut.Dari beberapa acara tersebut, tentunya masing masing mempunyai kesan tersendiri, Anda paling suka acara yang mana? Jikalau untuk acara pagi hari, mungkin sarapan, jalan jalan di pantai, dan bersepeda. Menjelang siang hari biasanya akan diisi dengan acara santai, seperti misalnya snorkeling, atau menyelam, main banana boat. Nah, dari beberapa acara tersebut, saya pribadi paling suka ketika acara malam hari, yaitu barbeque bersama rombongan. Dengan menikmati udara malam dan angin pantai yang dingin, menjadikan acara ini sangat cocok untuk sekedar ngobrol, main gitar, atau bahkan camping. Acara barbeque itu sendiri disajikan dengan berbagai hiburan, misalnya bernyanyi, bakar ikan, atau sekedar duduk duduk.

Hampir semua paket wisata ke Pulau Tidung pasti terdapat acara malam hari, seperti yang sudah disebutkan diatas. Anda bisa memilih anggota keluarga siapa saja yang ingin menikmati bersama barbeque tersebut. Makin banyak tentunya akan semakin ramai dan menyenangkan, bukan? Setelah acara barbeque, jika Anda tidak ingin menginap di penginapan, ada pilihan lain, seperti misalnya dengan mengadakan camping. Namun untuk yang satu ini, Anda harus membawa perlengkapan camping sendiri, seperti misalnya tenda untuk beberapa orang.

Acara barbeque itu sendiri biasanya dimulai setelah acara sore hari, yaitu menyaksikan sunset di atas Jembatan Cinta. Atau bisa juga Anda sembari memancing untuk menambah keseruan di malam harinya. Menu barbeque tidak jauh dari ikan bakar, menikmati minuman hangat, bikin api unggun, dan bernyanyi bersama. Atau jika Anda mempunyai agenda lain untuk menyemarakkan acara tersebut mungkin bisa menambah suasana menjadi semakin ramai. Untuk mengabadikan momen momen ketika barbeque, jangan lupa mempersiapkan kamera, atau video untuk merekam semua kegiatan pada malam tersebut.

Namun yang perlu diingat adalah jangan terlalu porsis dalam menghabiskan acara barbeque hingga larut malam, karena keesokan harinya Anda harus mempersiapkan kondisi tubuh untuk bersiap siap kembali ke Jakarta. Minimal Anda harus beristirahat paling tidak empat jam untuk tidur, sehingga pagi harinya kondisi tubuh bisa segar kembali. Setelah semua acara mulai dari kedatangan hingga kepulangan kembali ke Jakarta setelah berlibur ke Pulau Tidung, tentunya ada banyak sekali cerita untuk rekan rekan, siapa tahu mereka juga tertarik untuk berlibur ke Pulau Tidung yang indah, nyaman, dan menyenangkan.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *

*